hay ... selamat datang di blog sansan ini. perkenalkan aku adalah salah satu mahasiswa untan teknik informatika . aku lahir di pontianak tanggal 03 desember 1995 . bingung ya mau mulai menceritakan tentang aku dari mana . mungkin dari hobi aja . aku itu punya hobi makan , jalan , ngobrol kalo udah ngobrol bisa ngabisin waktu berjam jam hahahaha terus aku adalah cewek yg bisa di bilang di bawah kata cantik lah . tapi gak jauh amat lah di bawahnya hehehe aku punya banyak banget hobi sebenarnya . gak cuma yang diatas itu . aku juga hobi menulis , terutama nulis di coretan coretan kecil dimana pun itu . mulai dari buku pelajaran note hp sampe yah apa lah yang aku bisa jadiin tempat menulis . aku itu katanya atlit tapi ya karir nya gak mulus mulus bangat karana aku itu gak pernah bisa ambisius buat padetin sesuatu . yah semacam tau diri lah hahaha pas SD aku ikut semua kegiatan sekolah dari seni sampe olahraya tapi gak ada yang serius serius amat . sampe aku udah beranjak gede gini gak pernah bisa ambisi padahal boleh kali ya ambisi sekali kali buat meraih prestasi lah seenggak nya . waktu SD itu aku murid kesayangan guru loh karna selain aku selalu juara kelas aku juga siswa yang sering mengharumkan nama sekolah . itu waktu SD doang tapi hiks hiks .. makin kesini makin ancur kayak nya hidup aku hahaha pas SMP nilai udah pada nurun males belajar lah cobaan hidup mulai menguncak anak yang lagi mau menuju kedewasaan seperti saya ini hihihi tapi masih lah males belajar juga bisa lah masuk 5 besar di kelas masih aktif olahraga ya gak jelek jelek banget lah . nahhh ne pas aku masuk SMA ini ne hancur nya . nilai pada anjlok ortu marah marah guru guru sekolah pada gak suka karna saya orang nya sedikit ribut . tapi ya namanya juga hidup udah biasa di omel kebal deh akhirnya . tapi lama gak tahan juga akhirnya mau deh ikut kemauan ortu les privat dirumah biar nilai gak ancur ancur banget . dan hasil nya not bad lah .. syukur syukur masuk 7 besar dari sebelumnya yang 24 besar dari 30 siswa hahaha hebat kan prestasi aku . hmmmmm .. ceritain temen temen juga kali ya . pas SD aku punya bnayak temen deket yah itu hampi 1 kelas deket semua hihihi pas SMP aku deket bangaet sama 2 orang namanya maisarah dan sintia . mereka berdua cantik cantik bisa di bilang cewek cantik diSMP aku dulu cuma aku aja yang kurang cantik yang nyelip diantara mereka hiks hiks menyedihkan . terus lankjut pas SMA aku deketnya sama dua anak cewek juga nama nya marisah sama novi zakia . nah ini ne temen gue yang paling setia sampe sekarang masih sama sama walaupun si zha malah pindah surabaya karna nikah duluan . tapi ya tetap ada kabarlah . kalo si marisah sih ada terus buat aku . pas SMA ini aku sama temen aku yang dua ini banyak banget punya cerita . tapi capek mau cerotain semuanya hahaha intinya kami tetep saliang ada walau jarak jauh memisahkan kami tetap saling menyemangat kan satu sama lain . nanti aku ceritain lanjutannya . istirahat dulu ya da ............ da............
Bagikan ke:
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
0 Blogger Komentar
Facebook Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
my live my history sansan © 2015. All Rights Reserved. Editor Template by Muhammad Sahid
Top